Senin, 11 November 2013

Mi nyeo

Mi Nyeo terisak dan berkata, jangan bicara seringan itu. "Ya, karena lagu ini, ibuku ditinggalkan. Kau juga ditinggal oleh ibumu, jadi kau pasti juga terluka. Tapi ibuku juga merasakan luka sangat pedih dan ia melahirkan aku sendirian dan meninggal. Berteman? Bagaimana aku bisa berteman dengan ibumu? Apa kau sangat sibuk hanya memikirkan dirimu sendiri dan tidak bisa melihat hal yang lain? Aku minta maaf karena aku tahu tentang ibumu dan tidak berkata apapun. Kau terlihat sangat sedih dan aku tidak bisa mengaku kalau aku tahu. Aku minta maaf karena aku tahu kau membuat ulang lagu ayahku dan tidak berkata apapun. Aku tidak tahu kisah dibelakangnya, kau berkata agar aku tidak memperlihatkan diri padamu. Tapi susah untuk tidak melihatmu. Itulah mengapa aku akan pergi jauh, dimana aku tidak akan terlihat. Jadi tidak ada alasan bagi kita untuk terluka jika kita saling bertemu lagi."

Mi Nyeo pergi. Tae Kyung refleks mau menyusulnya tapi ia berhenti. Tae Kyung terlihat menyesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar