Senin, 11 November 2013

Hwa Ran

Hwa Ran masuk ke studio Tae Kyung dan berkata ia mabuk kemarin malam saat Mi Nyeo datang. Jika Mi Nyeo tidak mengingatkan Hwa Ran dengan ibu Mi Nyeo, mungkin Hwa Ran tidak berkata seperti itu. Tae Kyung tanya, Apa kau tahu tentang ibunya? Apa kau mengatakan padanya siapa ibunya? Hwa Ran sadar ia mungkin sudah bicara terlalu banyak, maka ia hanya berkata, "Apa kau pikir anak itu akan mendengar apa yang kukatakan?"

Tae Kyung minta Hwa Ran jangan pergi dulu, dia ingin penjelasan, jika Hwa Ran tidak mau membicarakannya, paling tidak tolong beri tahu siapa nama ibu Mi Nyeo. Mi Nyeo berkata ia tidak tahu apa2 tentang ibunya. Paling tidak biarkan aku mengatakan padanya nama ibunya. Hwa Ran memberikan foto dan nama ibu Mi Nyeo, dan Tae Kyung langsung berangkat ke Jepang.

Mi Nyeo mencari gereja tempat Suster Maria tinggal, dan Mi Nyeo akan naik kereta saja ke sana. Mi nyeo berpikir berapa lama uangnya bisa untuk brtahan hidup di Jepang. Mi Nyeo sepertinya sudah bulat meninggalkan A.N.JELL.

Ponsel Mi Nyeo berdering, ternyata Shin Woo. Mi Nyeo menemui Shin Woo di kapel hotel. Shin woo mengakui pada Mi nyeo semua perasaannya. Bahwa dia tahu Mi nyeo itu wanita sejak di klub waktu itu, semua ceritanya mengenai gadis yang disukainya, itu adalah Mi Nyeo. Pada saat itu, Tae Kyung datang untuk mencari Mi Nyeo. Shin Woo dan Tae Kyung saling melihat sekilas, kemudian Shin Woo sengaja memeluk Mi Nyeo. Tae Kyung akhirnya pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar